Kriteria Ayam Bangkok Pemenang Dan Pecundang Dalam Sabung Ayam|my

Kriteria Ayam Bangkok Pemenang Dan Pecundang Dalam Sabung Ayam
[ 26-01-2018 ]
Kriteria Ayam Bangkok Pemenang Dan Pecundang Dalam Sabung Ayam

Kriteria Ayam Bangkok Pemenang Dan Pecundang Dalam Sabung Ayam

Sabung Ayam - Banyak para jurangan yang menerawang baik mengenai katuranggan ayam bangkok, baik itu saat bertarung serta keberuntungannya. Banyak juga yang mempercayainya dan mempelajari hal tersebut. Selain itu, mitos ayam yang akan bertarung juga bisa menjadi sebuah pertanda, apakah ayam tersebut dapat menjadi pemenang ataupun jadi pecundang disebuah arena.

Kriteria Ayam Bangkok Pemenang Maupun Pecundang

Menurut para bobotoh judi sabung ayam, mitos tersebut dapat di sajikan dengan baik saat ayam ingin bertanding, salah satunya dengan melihat kriterianya. Kita dapat menilai ayam bangkok dapat menang ataupun kalah dengan mengetahui kriteria ayam tersebut. Apa saja kriteria itu? Yuk langsung saja simak dibawah ini dengan seksama.

Kriteria Ayam Pemenang

  1. Ayam bangkok pemenang biasanya akan berkokoh dengan mendahuluhi ayam bangkok lainnya.
  2. Sering berkokoh menandakan ayam bangkok cukup senang dan berenergi.
  3. Posisi kepala ayam bangkok pemenang akan mendongak, tidak seperti ayam bangkok lainnya.
  4. Pada umumnya ayam pemenang akan mengeluarkan suara sebelum bertanding, namun suara tersebut menyerupai angkrem ayam betina.
  5. Saat bertanding sabung ayam online, tingkat laku ayam sangat heboh dan penuh kegeringan bahwa akan menangkan pertandingan dengan sempurna.

Kriteria Ayam Pecundang

  1. Saat bangun dari tidur tidak pernah berkokoh.
  2. Selalu menyembunyikan bagian kepalanya kebawah.
  3. Tidak menyukai tidur diatas tangkirangan.
  4. Keluar dari kandang tidak disusuli dengan kokokan.
  5. Tidak suka berdiri di dalam kurungan, dan lebih nyaman duduk santai dipermukaan kurungan saja.

Ayam pecundang saat bertarung akan merasa ketakutan dan kegelisaan mendalam. Hal ini membuat para jurangan menjadi khawatir akan kekalahan telak, karena ayam bangkok tersebut tidak fokus dalam pertarungan sehingga sangat mudah untuk dikalahkan. Ada pun ayam bangkok yang tidak menyukai bertarung dengan sejenisnya sehingga mentalnya menutun dratis. Bagi yang mempunyai kriteria ayam sepertinya sebaiknya untuk dilatih dengan melihat tutorial video sabung ayam ataupun mencari ayam bangkok yang mempunyai keberanian yang besar.

Baca juga : 5 Keunggulan Ayam Vietnam Dalam Bertarung Sabung Ayam

judul image

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan diatas mengenai kriteria ayam bangok pemenang dan pecundang dalam sabung ayam. Semoga bisa dijadikan sebuah panutan bagi para jurangan yang menyukai permainan sabung ayam di Indonesia. Terima kasih dan semoga bermanfaat!